Cake Singkong Strawberry

  Dapat orderan cake singkong lagi nih, orderan tanggal 2 Desember tahun lalu (wuih lama banget ya baru diposting sekarang :D....dasar malas...hehehe). ceritanya aku dapat telepon yg menanyakan tentang cake singkong yg pernah aku buat untuk lomba, ternyata bu Ami yg order ini lihat di blog aku tentang cake singkong yg pernah ikut lomba di rw dulu dalam rangka hari kartini. nah bu Ami kebetulan adalah panitia jadi beliau tidak bisa ikut lomba, cake ini rencananya akan dipakai untuk lomba di RS TUGU IBU Cimanggis, tempat bu Ami kerja. kebetulan teman2 bu Ami yg ikut lomba tidak sempat membuat cake/makanan berbahan singkong so diorderlah ke aku....hehehe.

  Rencananya cake akan dihias seperti cake ultah dg buah strawberry sebagai toppinng dan hiasannya, nah ada kendala yg lumayan bikin gregetan nih, karena saat paginya aku buat cake tersebut sudah selesai dihias BC, jam 8 akan dikirim ke RS TUGU IBU, eh aku belum dapat strawberry, kebetulan kemarin seharian hujan jadi ga bisa keluar cari, pagi2 dah keliling kemana2 ga ada yg jual, akhirnya di menit terakhir aku balik ke pasar musi depok, abang strawberry langgananku datang juga...alhamdulillah terselamatkanlah cake ini. selesai dihias aku langsung minta antar suami tercinta pakai motor, ngebut bo...yah gimana lagi dah telat 1/2 jam, sampai disana ternyata sudah ditunggu di depan gerbang, langsung deh dibuka dan mereka sangat puas, btw acaranya pas sekali mau mulai, mereka dan deg2an kirain aku bakal datang telat :D....wah sama aku juga deg2an. pengalaman dari peristiwa tersebut, aku harus lebih memanage waktu untuk persiapan bahan2 sedini mungkin, ga boleh lagi last minute.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Observasi Anak di Star International School "Sekolah Ayah Edy"

Pink Black Forest for Hj. S. Astika

Cake Hantaran for Emil dan Dayat