Kungfu Panda Cake (my first fondant cake)

  Orderan kali ini sempat dadakan karena awalnya mba Yeni order birthday cake untuk suaminya, tapi ternyata keponakannya juga ultah cuma beda 2 hari dg suaminya, nah karena adiknya mba Yeni dengar cerita and lihat foto BDCK aku sebelumnya akhirnya juga ikutan order deh...alhamdulillah. 

Untuk cakenya sendiri sponge coklat dan tema kungfu panda, karena bingung mau seperti apa kungfu pandanya, jadi aku googling beberapa contoh BDCK dg tema kungfu panda, dan akhirnya pilihan jatuh ke gambar cake dibawah ini. oh ya ada kejadian yg agak menegangkan pada saat membuat cake ini, karena ini pertama kalinya aku bikin cake full fondant cover, selama ini cuma cupcake atau buttercream cover. so sempat syok juga pas aku cover cakenya eh ternyata fondantnya kurang lebar...untungnya bisa teratasi setelah menarik pelan2 hingga bisa tecover semuanya...fiuh...what a relieve. satu lagi yg bikin kaget aku dah janji cakenya siap untuk hari jumat malam tgl 28 September, tapi ternyata the father who came to pick the cake came at afternoon jam 5 sore. wadow...cake belum siap...akhirnya aku minta waktu 30 menit to finish all. dia juga ngaku kalau datang terlalu cepat...and finally only 15 minute the cake is finish. fotonya kurang bagus karena ga sempat ambil angle yg benar because of the time.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Observasi Anak di Star International School "Sekolah Ayah Edy"

Pink Black Forest for Hj. S. Astika

Cake Hantaran for Emil dan Dayat