Angry Birds Birthday Cake For Abiyyu

BDCK ini cake yg aku buat setelah membuat a gift cake for mama eyang, ordernya dah 2 minggu sebelumnya untuk tgl 3 November pagi jam 6 untuk anak temannya mba Rini...wuih pagi amat ya :D. awalnya hiasanya pengin pakai fondant semua termasuk figurin angry birds lengkap full team. tapi karena masalah budget yg ga mencukupi akhirnya minta hias dengan BC dan topper plastik/mainan. base cakenya rainbow 20 cm bulat.

aku sempat surprise and mba Rini juga kaget pas aku bawa cake ini soalnya jadinya tinggi banget...karena resep dasar rainbownya untuk loyang bulat 22 cm, aku ga konversikan karena mau buru2 jadi deh cakenya tebal2 :D. oh ya untuk batu2 nya aku pakai coklat tim tam, alhamdulillah ga kenapa2, aku takut ga bisa tegak padahal cuma di tempel BC doang :D...dapat laporan yg ultah dan ortunya suka banget...makasih mba Rini untuk orderannya. 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Observasi Anak di Star International School "Sekolah Ayah Edy"

Risoles Singkong Ayam

Cake Hantaran for Emil dan Dayat