My First Cake Order

Bluder Cup Tape Coklat
Alhamdulillah dapat orderan untuk pertama kalinya dari teman honey (papa emir) di kantor...orderannya bluder cup tape coklat. Ordernya minggu lalu tapi kata papa emir hari Jumat aja bikinnya...so tadi malam pas jam 3 mulailah berjibaku membuat kue jualanku yg pertama...horreee :D. Awalnya hanya satu orang yg order untuk 12 cup, tapi tadi malam honey telp katanya nambah ada 1 orang lagi yang order untuk 6 cup....Alhamdulillah. Rasanya senang banget deh dapat orderan pertama kalinya...biasanya aku hanya buat kue untuk keluarga aja tapi sekarang dah memberanikan diri untuk menerima orderan :). Semua ini terjadi karena papa emir yg 
 mempromosikan FB ku ke teman2nya...makasih honey...love you so much.


Paginya mama minta dibuatin kue yg sama untuk dibawa ke pengajian...tapi aku bilang kue ini aga lama buatnya karena pake ragi harus didiamkan 50 menit...akhrinya mama setuju dibuatkan yg lain asal tetap ada tapenya...so aku googling deh cari cupake tape...and i ended in this web...aku lupa tadi cepat2 ga sempat copy cuma langsung salin aja ke buku...resepnya pas banget untuk 24 cup so aku ga kebagian untuk nyobain hik...hik...tapi dari harumnya yang enaaakkk banget diangkat dari oven...i bet this cake is delicious. 


Cupcake Tape 

Ready to be picked up






all cakes and cookies for sale..for order send email to schyler9@gmail.com or sms to 0817730514 (sms only) / 085718840459 or inbox. BBM 2156C816






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Observasi Anak di Star International School "Sekolah Ayah Edy"

Pink Black Forest for Hj. S. Astika

Cake Hantaran for Emil dan Dayat